Ingatkan Tentang Kewaspadaan terhadap Tindak Kejahatan, Sat Binmas Polres Banjar Sambangi Satpam SMKN 2 Kota Banjar

Banjar | detakmwdia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Sat Binmas Polres Banjar melaksanakan silaturahmi dan pembinaan kepada anggota Satpam yang bertugas di SMKN 2 Kota Banjar, Kamis (02/03/2023).

Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M.Atang Efendi sebagai pelaksana kegiatan bersama KBO Sat Binmas, Aipda Asep S dan Aipda Teten S memberikan pembinaan kepada anggota Satpam serta melakukan pemeriksaan kelengkapan atribut maupun kelengkapan administrasi.

Seperti disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi mengatakan, Personel Sat Binmas memberikan pembinaan terkait tugas pokok Satpam, dan rutin dilakukan untuk memberikan pembekalan dan mengingatkan kembali tugasnya.

” Dalam hal ini, anggota Satpam diingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan Patroli di seputar lingkungan sekolah.
Kemudian selalu berkoordinasi dengan Petugas Polri jika menghadapi masalah sekecil apapun, untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif, ” ucap Iptu M.Atang.

Kasat Binmas Polres Banjar pun berharap dengan pemberian pembinaan ini, ke depan anggota Satpam dapat lebih memahami tentang tugas pokok, fungsi wewenang dan tanggung jawab, serta bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah, harapnya.
Suryatno