Jamin Keamanan dan Kenyamanan, Polsek Langensari Rutin Berpatroli di Wilayah

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Personil Polsek Langensari Polres Banjar melaksanakan kegiatan Patroli secara mobile dengan berkendaraan roda 4 dengan menyasar tempat-tempat keramaian dan obyek vital yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Langensari, Minggu (05/03/2023).

Dalam Patroli tersebut, Personil Polsek Langensari memulai dengan route dari Mako Polsek Langensari, Jln Pengairan, Pasar Sampih, Desa Rejasari, Desa Langensari, Desa Waringinsari dan Kelurahan Muktisari.

Menurut Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, S.H dalam Patroli tersebut dilaksanakan penertiban area parkir di tempat-tempat keramaian, kemudian juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

” Dengan secara rutin melaksanakan Patroli dan langsung berdialog dengan warga, maka pesan-pesan Kamtibmas akan langsung diterima oleh warga masyarakat.
Dan Patroli ini wujud nyata Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap aman dan kondusif, “ucap AKP Yudy.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan
dengan rutin melaksanakan Patroli, diharapkan masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran Polri, dan akan tercipta kedekatan antara warga masyarakat dengan Polri.

” Polri bersama-sama warga menciptakan suasana lingkungan yang aman dan kondusif, ” ucap Aipda Nandi.
Suryatno