Masyarakat Didatangi Polisi saat sahur, ada apa?

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polsek Banjar Polres Banjar secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke objek-objek vital dengan mengunjungi masyarakat yang beraktifitas waktu sahur saat melaksanakan Patroli.

Dengan menurunkan dua personil Polsek Banjar, Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Banjar, Jln Dr Husein Kartasasmita, Jln Dewi Sartika, Terminal, Jl.Perintis kemerdekaan, Jln Letjen Suwarto, Sumanding, Pamongkoran, Jln Dr Husein Kartasasmita, Mako Polsek Banjar, Sabtu (25/03/2023).

Kapolsek Banjar Polres Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos. menyampaikan, Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Banjar untuk melaksanakan program quick win dengan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, tentunya juga sambil menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas.

“Dalam Patroli ini memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakay yang beraktifitas waktu sahur saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, ” ucap Kapolsek .
Suryatno