Satuan Keamanan Lingkungan Patroli bersama Saat Jam Sahur

Banjar | detakmedia.com

Satuan samapta Polres Banjar Polda Jabar – Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Sat Samapta Polres Banjar melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis Sore Hari di tempat rawan sebagai antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Patroli Dialogis Sat Samapta dengan 3 Personil unit Patroli melaksanakan patroli dengan lokasi Alun-alun Kota Banjar, Simpang 4 Makin, Jl. Kantor Pos, Jl. Gudang. Sabtu (25/03/2023)

Dengan dilaksanakannya patroli di dini hari dalam rangka membangunkan masyarakat sahur di Kota Banjar menjelaskan bahwa Kasat Samapta Polres Banjar AKP Helmizar, S.IP , Patroli Dialogis yang dilaksanakan ke tempat rawan padat masyarakat yang akan melaksanakan sahur Dengan hadirnya unit patroli ditengah- tengah masyarakat dapat menciptakan kemanan bersama satuan kemanan lingkungan.

” Kami melaksanakan patroli di sore hari ini berbarengan dengan jam sahur bertujuan menyerap informasi-informasi gangguan kamtibmas,
Kendati demikian dengan hadirnya kami ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman” ucap Kasat.

Kegiatan Patroli Dialogis saat Bulan Suci sebagai upaya dari Polri khususnya Polres Banjar untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan menjalani ibadah di bulan puasa. Pungkasnya.
Suryatno