Unit Samapta Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Laksanakan Patroli Dialogis Setelah Shubuh.

Banjar | detakmedia.com

Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, personil Polsek Banjar kembali melakukan Patroli Keliling Ba’ da Sholat Subuh ke tempat rawan gangguan kamtibmas di bulan suci ramadhan 1444 H. Senin ( 10/04/2023)

Kegiatan tersebut di maksud adalah sebagai antisipasi pencegahan terjadinya gangguan keamanan diwilayahnya, seperti perang sarung anak remaja, main petasan, lodong yang dapat membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S,Sos mengatakan ” yang dilakukan Anggota polsek Banjar adalah bentuk tugas polri untuk mengamankan serta mencegah terjadinya gangguan keamanan di wilayahnya dan menjawab keresahan masyarakat karena ulah para remaja”.

” Hal tersebut tentunya keberadan Polri di tengah masyarakat ,agar para pelaku dapat mengurungkan niatnya, berbuat kejahatan dengan adanya petugas polri yang terlihat khusus nya,”imbuhnya .

“Namun hal tersebut anggota bukan hanya berpatroli di satu titik ,akan tetapi secara mobile ke tempat yang di anggap rawan kejahatan , dengan hal tersebut kondusifitas keamanan di kota banjar dapat terjaga,” pungkasnya.
Suryatno