Anggota Patroli Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar Melaksanakan Pada Jam Rawan di Obyek Vital Perbankan.

Banjar | detakmedia.com

Unit Patroli Polsek Pataruman Polres Banjar mengintensifkan patroli pada jam-jam rawan di Obyek Vital Perbankan untuk menekan terjadinya gangguan Kamtibmas berupa tindakan kriminalitas,Sabtu (15 April 2023).

Upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) adalah dengan melakukan patroli pada jam-jam rawan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di Wilkum Polsek Pataruman, mengingat kepada Satpam yang jaga Bank untuk berhati-hati dalam melaksanakan piket malam di Obyek Vital Perbankan, dan melaksanakan patroli sekitar Bank untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Dalam kesempatan itu personil Patroli Sat Sabhara Polsek Pataruman memberikan pesan kamtibmas kepada Satpam yang sedang jaga malam untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan Bank dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor, selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam anjungan ATM, apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor Kepolisian terdekat.
Suryatno