Anggota Patroli Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar Melaksanakan Pada Jam Rawan.

Banjar | detakmedia.com

Unit Patroli Polsek Pataruman Polres Banjar mengintensifkan patroli pada jam-jam rawan di Bulan Suci Ramadhan 1444h untuk menekan terjadinya tindakan kriminalitas berupa pencurian hingga tawuran remaja.

Upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) adalah dengan melakukan patroli pada jam-jam rawan di bulan Suci Ramadhan 1444h. Pada siang hari, kami melakukan patroli guna menjamin keamanan di jam rawan guna antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilkum Polsek Pataruman. Disamping itu petugas patroli sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat agar membantu Polri untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas guna ketenangan dalam melakukan ibadah dibulan Ramadhan.
“Mari kita bersama – sama untuk menjaga ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pataruman yang aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua.” Sabtu (15/04/2023)

Untuk ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan meminimalisir kasus menonjol seperti Curat,Curas,Curanmor, kelompok motor, Balapan liar, dan keributan antar kelompok Unit Patroli Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan giat Patroli wilayah untuk pemantauan dan pengawasan di
Wilayah hukum Polsek Pataruman

Kegiatan Patroli tersebut bertujuan untuk menjaga Harkamtibmas dan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menekan angka kriminalitas, sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di bulan ramadhan 1444h sehingga dapat dirasakan hasilnya oleh masyarakat di wilayah hukum Polsek Pataruman. Ucap Kapolsek Pataruman AKP HADI WINARSO, S.Sos.,M.H
Suryatno