Ngebuburit Bersama Polsek Banjar Saka Bhayangkara dan PT Djarum Sekaligus Berbagi Takjil

Banjar | detakmedia.com

Di hari ke 26 di bulan suci Ramadhan 1444H Polsek Banjar bersama Saka Bhayangkara dan PT. Djarum melaksanakan giat PAM ngebuburit sekaligus berbagi takjil kepada warga masyarakat sekitar, yang berlokasi  di taman lapang bhakti Kota Banjar, lingkungan Cibulan kelurahan Banjar kecamatan Banjar Kota Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos, beserta anggota Polsek dan anggota bhayangkara di Sore Hari melaksanakan pengamanan ngabuburit, melayani penyeberangan dan juga mengatur arus lalulintas di persimpangan Traffic Light.

Hal ini dilakukan agar warga masyarakat yang hendak beraktifitas sekedar menunggu adzan maghrib untuk berbuka puasa, dan momen tersebut dimanfaatkan anggota polsek Saka Bhayangkara langsung berbagi takjil kepada warga yang melintas,

Kapokres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, mengatakan “program tersebut adalah untuk menciptakan rasa aman, bagi warga yang laksanakan ngabuburit, juga untuk mencegah,terjadinya gangguan ketertiban umum, msupun mengurai kemacetan, di wilayah Polres Banjar,” ucapnya. (Suryatno)