Pemerintahan Desa Mampir Cileungsi Betonisasi Pembangunan Jaling Untuk Aktivitas Masyarakat Kp. Mampir Timur

Cileungsi, Detakmedia.com –
Pemerintahan Desa (Pemdes) Mampir merealisasikan anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2023 untuk pembangunan (Betonisasi) jalan lingkungan atau (jaling) pemukiman di Kp. Mampir Timur RT 009/005 Desa Mampir Kec. Cileungsi Kab. Bogor Jawa Barat, kamis (18/5/2023).

Pekerjaan Rabat Beton Jaling (jalan lingkungan) pemukiman tersebut dengan Panjang 250 meter x Lebar 2,5 meter x tebal 0,10 meter (10 cm).

Pembangunan (Betonisasi) jalan lingkungan Desa Mampir, Cileungsi (18/05/23).

Dari papan proyek yang ditampilkan anggaran pekerjaan tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA 2023) senilai Rp. 98.660.000 (Sembilan Puluh Delapan Juta, Enamratus Enam Puluh Ribu Rupiah), pelaksana TPK dan Masyarakat serta waktu pelaksanaan 7 hari.

Disela-sela monitoring pekerjaan (18/5/2023) Sekdes Mampir Ricky Aditya kepada awak media menyampaikan terkait pekerjaaan sesuai tertera pada papan proyek telah dimulai pekerjaaannya dan diharapkan berjalan dengan baik, sesuai spek dan selesai sesuai target waktu.

Ricky menambahkan bahwa seperti pada pekerjaan yang sudah-sudah pihaknya selalu melibatkan masyarakat sekitar, disamping untuk pemberdayaan masyarakat juga supaya mereka timbul rasa cinta memiliki hasil pekerjaannya.

“Harapannya dengan pembangunan jalan ini infrastrukur yang bagus makin meningkatkan dan menggairahkan ekonomi sekitar dan Desa Mampir pada umumnya, dan kita minta masyarakat untuk menjaga ataupun merawat jalan-jalan yang dibangun Desa”, pungkas Ricky penuh harap.
(Tom)