Halal Bihalal PKS Kota Banjar 1444 H “Persatuan Untuk Kemenangan”

Banjar, Detakmedia.com – Halal bihalal 1444 H berbarengan dengan milad PKS ke 21 yang berlokasi di gedung Banjar idaman (GBI), pada Minggu (21/05/2023).

Acara halal bihalal dengan milad PKS ke – 21 dihadiri oleh tamu undangan dari pengurus tingkat desa (DPRA) sampai tingkat kota Banjar (DPD).

Acara yang mengambil tema “persatuan untuk kemenangan” dengan motivasi pengenalan para calon anggota dewan (BCAD) PKS perwakilan dari tiap dapil dikota Banjar.

Saat mengkonfirmasi Ust.Cecep Dani Supyan dalam kesempatan ini ada dua hal yang dilaksanakan dalam acara ini.

Pertama kita melaksanakan halal bihalal 1444 H juga pengenalan bacaleg jadi kita mengambil temanya “persatuan untuk kemenanga”.

Dalam moment silaturahmi ini kita mencoba mengingat perjuangan para pendiri terdahulu dengan perhargaan terhadap para keluarga sebagai bentuk terimakasih yang tidak terhingga.

Sebagai bentuk motivasi dengan dihadiri oleh para tokoh provinsi dan tokoh lokal dengan motivasi diharapkan partai keadilan sejahtera(PKS) ditahun 2024 memiliki delegasi sebagai anggota dewan menjadi enam kursi.

Semoga kegiatan positif ini dapat terus ditingkatkan sekalipun dalam kondisi apapun dan terakhir semoga diberikan kesuksesan juga kesehatan untuk kita semua amiin yra,ucapnya.

(Suryatno)