Kepala Desa Puloerang Turun Tangan Bantu Staff Desa Saat Salurkan BPNT

Ciamis, Detakmedia.com – Sungguh teladan Kepala desa puloerang kecamatan Lakbok kab.Ciamis, bantu staff desa saat menyerahkan bantuan terhadap penerima bantuan pangan non tunai (BPNT), Selasa (30/05/2023).

Saat dikonfirmasi kepala desa Puloerang,Rusmana menyampaikan bahwa hari ini desa puloerang Alhamdulillah mendistribusikan bantuan pangan non tunai (BPNT) sebanyak 1124 penerima didesa kami.

Seharusnya bantuan ini didistribusikan oleh kantor pos tapi guna meminimalisir resiko sehingga desa mengambil langkah untuk mendistribusikan didesa.

Hal tersebut bertujuan agar pengambilan lebih dekat dan tidak menimbulkan resiko dalam pengambilan bagi para penerima dengan jangkauan dekat juga transportasi lebih irit.

Semoga dengan langkah tersebut masyarakat dapat lebih dimudahkan dan memanfaatkan bantuan dengan lebih mudah,ucapnya.

Saat mengkonfirmasi penerima,Siti menyampaikan terima kasih banyak terhadap pihak desa yang telah mempermudah pengambilan,sehingga kami tidak harus jauh melakukan pengambilan dan tidak lama dalam mengantri.

Selain itu resiko saat menunggu tidak boros karena dekat dari rumah,semoga kepala desa juga perangkatnya semua dapat diberikan kesehatan dan meningkatkan pelayanan prima dalam pengelolaan desa.

Semoga desa Puloerang jadi desa maju dan mandiri dengan penguatan ekonomi kemasyarakat yang mumpuni agar meningkatkan PAD desa maju dan mandiri,pungkasnya.

(Suryatno)