Kapolres Belitung Timur Berikan Penghargaan Personel Polres Belitung Timur yang Berprestasi.

Belitung timur, Detakmedia.com –
Manggar, Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM memimpin Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan dihalaman depan Polres Belitung Timur. Senin (05/06/2023)

Selain menyampaikan arahan pimpinan, apel tersebut juga dalam rangka memberikan reward kepada personil Polres Belitung Timur yang berprestasi dalam kedinasan dan kebersihan kavling satfung dan kebersihan asrama Polres Belitung Timur. Adapun yg diberi penghargaan oleh Kapolres Belitung Timur sebanyak 5 Personel Polres Belitung Timur

Berikut katagori pemberian Reward dan penghargaan dari Kapolres Beltim Ke Personel Polres Beltim yaitu berhasil Membentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba Di Desa Tanjung Batu Itam Kec. Simpang Pesak, Berdedikasi Tinggi dalam Menyusun Alokasi Anggaran DIPA Polres Beltim, Mengaktifkan Poskamling Dan Penguatan Sinergitas 3 Pilar (Polri, Tni dan Kepala Desa), Juara 1 Lomba Kebersihan Kavling Satfung, dan Juara 1 Lomba Kebersihan Asrama Polres Beltim.

Dalam amanatnya Kapolres Belitung Timur ucapkan selamat kepada personil yang berprestasi semoga ini menjadi motivasi buat rekan-rekan lainnya. Untuk juara kebersihan saya ucapkan selamat karena ini patut mendapatkan apresiasi dan harapannya ini menjadi contoh fungsi dan personel yg lain.

Bagi yang menerima penghargaan jangan hanya cukup sampai di sini dan jangan membuat rekan-rekan jadi tinggi hati yang justru akan menjadikan terpeleset kedepannya sehingga prestasi tidak dapat dipertahankan ataupun menurun.

Terima kasih kepada rekan-rekan terhadap pelaksanaan tugas seminggu terakhir karena tidak ada pelanggaran, tidak ada keluhan dari masyarakat yang berada di sekitar rekan-rekan tinggal.

Diakhir arahan Kapolres menghimbau agar seluruh personel Polres Beltim laksanakan tugas dengan ikhlas, beribadah serta jauhi kegiatan yang berhubungan dengan narkoba, kegiatan-kegiatan yang illegal. Siapkan fisik dan mental serta jaga kesehatan karena beberapa agenda besar sedang menunggu kita di depan baik itu 1 juli, Agustusan utamanya pilkada serentak 2024.

(Tomy)