Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Murid TK Kemala Bhayangkari 05 Manggar, Ini Pesan Kapolres Belitung Timur.

Belitung timur, Detakmedia.com –
Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM, menghadiri acara Perpisahan dan Pelepasan serta Pentas Seni Murid-Murid TK Kemala Bhayangkari 05 Manggar T.A. 2022-2023, bertempat di Joglo Graha Patriatama Polres Belitung Timur. Sabtu (10/06/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Ketua YKB Cab. Belitung Timur Ny. Rini Arif Kurniatan, dan Para Pengurus YKB Cab. Belitung Timur, Para Orang Tua Murid serta Murid-Murid TK. Kemala Bhayangkari 05 Manggar

Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM, selaku pembina TK Kemala Bhayangkari 05 Manggar dalam sambutannya merasa sangat terhormat dan bangga dapat berbicara di hadapan hadirin sekalian dalam acara perpisahan anak-anak kita yang telah menyelesaikan masa-masa indah mereka di TK Kemala Bhayangkari 05 Manggar.

Saya ucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para guru maupun pengurus yayasan TK Kemala Bhayangkari 05 Manggar yang telah berperan besar dalam membentuk karakter dan kepribadian anak-anak kita.

Kita semua mengetahui bahwa dalam agama Islam maupun agama lainnya, bahwa guru memiliki kedudukan yang sangat mulia, mereka diberikan keutamaan dan pahala yang besar karena telah membantu anak-anak kita dalam belajar dan memperoleh ilmu pengetahuan.

Oleh karena itu di sini, Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para guru TK Kemala Bhayangkari 05 Manggar atas semua dedikasi, kegigihan dan keberhasilan mereka dalam membimbing anak-anak kita selama ini.

Sekali lagi saya mengucapkan selamat dan sukses pada anak-anak yang telah menyelesaikan masa-masa indah mereka di TK Kemala Bhayangkari 05 Manggar. Semoga mereka dapat mengembangkan bakat, minat dan potensi yang dimiliki serta berhasil untuk meraih cita-cita yang diinginkan. Ucap Kapolres Belitung timur.

Dalam kesempatan yang sama Ketua YKB Cab. Belitung Timur Ny. Rini Arif Kurniatan menyampaikan ucapan terimakasih sudah mempercayakan putra dan putrinya untuk menempuh pendidikan di TK Kemala Bhayangkari 05 Manggar. Kami selalu bersyukur dan berusaha meningkatkan kualitas pendidikan agar putra-putri bapak dan ibu selalu mendapatkan pembelajaran terbaik sesuai dengan porsinya.

Hadirin yang berbahagia kami sampaikan bahwa pola pembelajaran yang kami berikan kepada anak didik kami di sini adalah pembelajaran yang tidak hanya menitikberatkan pada pengetahuan tetapi juga pendidikan akhlak yang baik untuk diterapkan pada lingkungan sekolah, keluarga maupun dalam pergaulan bersama teman-temannya

Pada momen perpisahan ini, saya menitipkan kepada bapak dan ibu agar anak-anak kita itu tidak pernah berhenti belajar di manapun dan kapanpun. Dan untuk anak-anakku Tetaplah menjadi anak yang ceria, anak yang mau terus belajar dan berbakti kepada kedua orang tua

Yang terakhir, Kami segenap keluarga besar TK Kemala Bhayangkari 05 Manggar mengucapkan selamat wisuda kepada putra-putri TK Kemala Bhayangkari 05 Manggar tahun ajaran 2022/2003 selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. Tutur Ny Rini (Tomy)