Luar Biasa Kejuaraan Voli Polda Berhasil Ciptakan Atlet-atlet Berbakat

Pangkal pinang, Detakmedia.com –
Tornamen Bola Voli yang telah berlangsung hampir satu pekan ini sejak tanggal 05 s.d 10 Juni 2023 ini sampai ke puncaknya dimana pertandingan final Tournamen Boli Voli ini pada pertandingan Putri merebutkan Juara 1 antara PBVSI Pangkalpinang Merah VS AL Barqy yang dimenangkan dengan Skor 3-2 dimenangkan oleh PBVSI Pangkalpinang.

Jalannya pertandingan Final Tournamen Bola Voli Putri ini sangat membuat tegang para penonton dimana terjadi saling serang antara kedua Club, bahkan sampai dimainkan sampai 5 set untuk menentukan tim terbaik yang berhak mendapatkan sebagai juara 1 sebagai tim terbaik pada Tournamen Bola Voli Putri.

Pada pertandingan final Tournamen Bola Voli Putra merebutkan Juara 1 PBVSI Pangkalpinang Merah VS Kresna Pangkalpinang, pemenang pertandingan adalah PBVSI Pangkalpinang Merah dengan skor 3-2 dan berhak menjadi juara 1 sebagai tim terbaik pada Tournamen Bola Voli Putra PBVSI Pangkalpinang Merah.

Hadir dalam menyaksikan final pertandingan Tornamen Bola Voli terbuka Polda Kep. Bangka Belitung dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun ini Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol. Drs. Sugeng Suprijanto, S.H, ketua PBVSI Bangka Belitung Bapak Bambang Patijaya sekaligus anggota DPR Ri serta Forkompimda Bangka Belitung, Bhayangkari Bangka Belitung, serta personil Polda Kep. Bangka Belitung dan masyarakat bangka belitung.

Dir Reskrimsus Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Djoko Julianto, S.ik, M.H selaku penanggung jawab kegiatan Tornamen Bola Voli terbuka Polda Kep. Bangka Belitung dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun kepada awak mengatakan” kejuaraan bola voli ini kami tidak menyangka akan mendapatkan antusias dan perhatian dari masyarakat bangka belitung, hal ini dapat kita lihat dari banyaknya jumlah tim yang mengikuti kejuaraan Bola Voli ini, serta masyarakat yang menonton pertandingan bola voli yang berlangsung selama 1 pekan ini”

Dalam pertandingan ini juga kita lihat banyak sekali pemain-pemain muda yang memiliki kemampuan luar biasa bahkan ada yang masih sekolah SMP, kami berharap juga semoga pertandingan ini dapat meningkatkan kemampuan dan minat pemuda pemudi untuk berkarier pada olaraga bola voli ke tingkat Nasional bahkan internasional ” Tutup Kbp Djoko Julianto.

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas – Pangkalpinang, “Lurah biasa meriah dan menarik minat masyarakat bangka belitung, kami nonton pertandingan yang seru bahkan dapat doorprice” ujar Agus salah satu warga yang menyaksikan final pertandingan Tornamen Bola Voli terbuka Polda Kep. Bangka Belitung dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun. Gor Sahabudin Pangkalpinang 10 Juni 2023

Berikut data para Tornamen Bola Voli terbuka Polda Kep. Bangka Belitung dalam rangka memeriahkan Hari bhayangkara ke 77 Tahun
PARTAI PUTRA :
juara 1 PBVSI PKP MERAH
juara 2 KRESNA PKP
juara 3 GENS X BASEL
juara 4 JJM BIRU

PARTAI PUTRI:
juara 1 PBVSI PKP MERAH
juara 2 AL BARQY
juara 3 BANGSO KAWA
juara 4 PBVSI PKP BIRU

putra :
1. Midle blocker terbaik :M. SAHDU DARI PBVSI PKP MERAH
2. libero terbaik :FICKY DARI JJM BIRU
3. spiker terbaik : ANGGI DARI PBVSI MERAH
4. server terbaik : IKHSAN DARI GENS X BASEL
5. setter terbaik : HENDI DARI GENS X BASEL
6. pemain terbaik : RIVO DARI GENS X BASEL

putri :
1. Midle blocker terbaik : SILVY DARI AL BARQY
2. libero terbaik : NURJANAH DARI AL BARQY
3. spiker terbaik : SASKIA DARI PBVSI PKP MERAH
4. server terbaik : ENDANG DARI PBVSI PKP MERAH
5. setter terbaik : DIRA SAGITA DARI PBVSI PKP MERAH
6. pemain terbaik : RIRIN DARI AL BARQY.(Tomy)