Kapolres Beltim Resmi membuka Bhayangkara Futsal Kapolres Cup 2023 di GOR Damar

Belitung timur, Detakmedia.com –
Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 77, Polres Belitung Timur menggelar turnamen futsal memperebutkan piala Kapolres Cup 2023, Sabtu (11/6/2023) Malam. Yang langsung di buka oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM di Gor Utama Damar Kec.Manggar Kab. Beltim.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kab. Beltim Drs. Burhanuddin, Kasat Reskrim Beltim AKP Wawan Suryadinata, SIK, Ketua Koni Beltim Sdr. Kamarudin, Anggota DPRD Kab.Beltim Sdr. Koko Haryanto, Kepala Dispora Kab. Beltim Sdr. Drs. Amrizal, MH, Personil Polres Beltim, Perwakilan AFK Futsal Beltim dan Peserta Turnament Bhayangkara Futsal Kapolres Cup Tahun 2023.

Turnamen Futsal ini sendiri merupakan salah satu rangkaian agenda yang disiapkan dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 yang diikuti oleh Tim Futsal se Pulau Belitung Sebanyak 61 Tim.

Dalam pembukaan turnamen tersebut Kapolres Belitung Timur menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara kegiatan yang telah bekerja keras merangkai kegiatan sedemikian rupa dan mempersiapkan dengan matang untuk mewujudkan terlaksananya kegiatan Bhayangkara Futsal Kapolres Cup tahun 2023 ini.

Kegiatan ini lebih dan kurangnya sebagai bentuk kami dari pihak kepolisian khususnya Polres Belitung Timur sebagai wadah dan tempat pemuda pemudi untuk memperlihatkan skill dan ketangkasan dalam berolahraga khususnya Futsal dan kegiatan ini merupakan bentuk pendekatan diri kepada masyarakat agar tercipta Polri yang presisi dan selalu di percaya oleh masyarakat.

Kemudian AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh pemain. Kepada para pemain, turnamen ini bukanlah lawan arti sesungguhnya, kita semua sahabat yang harus saling menghormati satu sama lain dan Turnamen Bhayangkara Futsal Kapolres cup 2023 tersebut resmi di buka  dengan di tandai oleh tendangan bola pertama oleh Bupati Belitung Timur.(Tomy)