Sambut Hari Jadi Polwan Ke-75, Polwan Polres Belitung Timur Goes To School di SMA Negeri 1 Manggar

Belitung Timur | detakmedia.com

Dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-75 Tahun 2023, Polwan Polres Belitung Timur melaksanakan kegiatan Polwan Goes To School yaitu Kegiatan Sosialisasi di SMA Negeri 1 Manggar, Kamis (10/08/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bripka Ambera Dessy S dan diikuti oleh seluruh Polwan Polres Belitung Timur. Adapun tema Hari Jadi Polwan Tahun ini “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. Kedatangan Polwan Polres Belitung Timur diterima sangat antusias oleh siswa-siswi yang ada di sekolah tersebut.

Kasi Humas Polres Beltim Ipda Jerry S Tandaru, SH, MH seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM menyatakan hari ini Polwan Polres Belitung Timur melaksanakan kegiatan sosialisasi Kepada Siswa-Siswi Di SMA N 1 Manggar tentang anak muda yang tangguh di era digital Dalam Rangka Menyambut Hut Polwan yang ke-75 tahun 2023.

Selain memberikan sosialisasi, kami juga memberi hadiah bagi siswa-siswi yang bisa menjawab pertanyaan yang telah kami paparkan sebelumnya dan juga memberikan kenang-kenangan berupa Plakat, ujar Ipda Jerry

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan merupakan bentuk perhatian kami sebagai Anggota Polri terkhususnya Polwan yang tak henti-hentinya untuk mengingatkan kepada remaja tentang bahaya serta kejahatan yang ada di media sosial apabila salah penggunaannya yang sangat berpengaruh terhadap pola pikir para penerus bangsa ini.

Mudah-mudahan dengan sosialisasi ini para remaja dapat dengan bijak Bermedia Sosial dan dapat menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, tutup Kasi Humas. (Tomy)