Program “Jumat Curhat” Polres Belitung Timur, Polri Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Belitung Timur | detakmedia.com

Waka Polres Belitung Timur Kompol Poltak S.T Purba,SIk kembali menggelar Jumat Curhat di wilayah hukum Polres Belitung Timur, Jumat (25/08/2023).

Sama seperti biasanya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jumat Curhat Kali ini diadakan di Warung Kopi Aput, di desa Mekar Jaya  Kecamatan Manggar.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Poltak S.T Purba,S.Ik di dampingin Kabag Sumda kasat lantas, kasi provam, kasat pol air  dan para personil Bhabinkamtibmas Polres Belitung Timur.

“Program Jumat Curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat,” ucap Waka Polres Belitung Timur.

Waka Polres mengatakan selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, “Jum’at Curhat” ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilayah  Polres Belitung Timur  agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif. (Tomy)