Satuan Reserse Narkoba Polres Beltim Sosialisasi Narkotika Di Cafe Putri Mirang, 70 Orang di Test Urine

Belitung Timur | detakmedia.com

Satres Narkoba Polres Belitung Timur melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba maupun zat aktif lainnya di Cafe Putri Mirang Desa Padang Kecamatan Manggar Kabupaten Beltim, Senin (21/08/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Belitung Timur Iptu. Arief Budiman. S.H beserta anggota dan Tim dari si Dokkes Polres Belitung Timur.

Kasi Humas Polres Beltim Ipda Jerry Saputra Tandaru, SH, MH seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM kepada awak media mengatakan kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan guna mengantisipasi peredaran maupun pengguna narkotika yang ada di wilayah hukum Polres Beltim.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan guna mengantisipasi peredaran maupun pengguna narkotika. Selain pencegahan kami juga melakukan pemberantasan terhadap penyalahgunaan narkotika,” katanya

Selain itu, kami juga melaksanakan tes urine kepada pemilik cafe, pengunjung cafe dan pegawai cafe di lokasi tersebut,” ujarnya.

Sekitar 70 (tujuh puluh) orang yang hadir baik pemilik cafe, pegawai cafe dan pengunjung cafe di lakukan pemeriksaan urine

Pada kegiatan tes urine tersebut tidak ditemukan yang positif mengandung narkotika dan obat-obatan terlarang,” pungkasnya. (Tomy)