KPU Kota Sambut Hangat Media Massa Bantu Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

Bengkulu | detakmedia.com

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu Rayendra Pirasad, didampingi Komisioner Anggi Stephensent, Bambang Meiliansyah, Irwansyah dan Risen Lubis serta Sekretaris Zahyochi. Dalam perbincangan hangat di awali keingintahuan ketua KPU, Rayendra Pirasad akan perkembangan organisasi media massa di Kota Bengkulu, khususny media Online yang terus tumbuh dan berkembang ditengah masyarakat.

Ketua KPU Kota Bengkulu Kelahiran Kabupaten Lebong ini sangat menghargai media Online yang bekerja secara profesional dan menjalin hubungan baik dengan mitra. Sementara itu Ketua DPW MIO Bengkulu, Evanisah menjelaskan kehadiran pemilik media Online di Provinsi Bengkulu yang tergabung dalam MIO siap mensosialisasikan tahapan_tahapan Pemilu 2024.Agenda besar nasional seperti Pilpres, Pileg dan Pilkada.

“Kemitraan penyelenggara Pemilu dengan media massa khususnya media Online harus saling menguntungkan, “ucapnya.

Ditambahkan Rayendra Pirasad yang mengaku MIO adalah lembaga media pertama yang bersilaturahmi dengan KPU Kota Bengkulu. Ia harap jalinan kerjasama yang baik antara KPU Kota Bengkulu dan organisasi pemilik media yang tergabung dalam MIO. Diakui Ketua KPU bahwa sebagai penyelenggara Pemilu KPU Kota tidak bisa bekerja sendiri. KPU Kota perlu lembaga lain untuk mensukseskan semacam media massa. “Intinya program_program KPU Kota harus sampai ke masyarakat dan ujung tombaknya adalah media massa,” tegasnya (red)