Jaksa Agung Muda Kunker ke Beltim

Belitung timur, Detak media.com

Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Timur (Beltim) Dr. Rita Susanti beserta para Kepala Seksi (Kasi) dan jajaran menerima kunjungan kerja Haruna, SH,M.H selaku Inspektur I pada Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Kantor Kejaksaan Negeri Beltim, Manggar, Selasa (14/11).

Selamat datang Tim Inspeksi pada Jaksa Agung Muda Pengawasan beserta rombongan ke Kabupaten Beltim. Semoga pelaksanaan tugas semua unsur Kejaksaan dapat berjalan sesuai dengan yang ditetapkan,” kata Dr.Rita.

Dikatakan Kajari Beltim Dr.Rita Susanti, kunjungan kerja ini dilaksanakan untuk melaksanakan program kerja pengawasan tahunan tahun 2023 dalam mendukung tercapainya tugas dan fungsi Kejaksaan Republik Indonesia.

Turut mendampingi Inspektur I pada Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan Haruna, yakni Gde Made Pasek selaku Inspektur Muda Pegasum pada Inspektorat I Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan beserta jajaran di Inspektorat I Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI.

Perlu diketahui, kedatangan Inspektur I pada Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan, Haruna dan rombongan disambut hangat Kajari Beltim Dr.Rita Susanti dan Kajari Belitung Lila Nasution sesaat setelah mendarat di Bandara H.AS. Hanandjoeddin Belitung.

Hadir juga dalam penyambutan Kasi Datun Kejari Beltim Baniara Sinaga, Kasi Barang Bukti Kejari Beltim Mario Siahaan, Kasi Intel Kejari Beltim Yoyok Junaidi dan jajaran di lingkungan Kejari Beltim serta jajaran dari Kejari Belitung.

Usai disambut di Bandara H.AS. Hanandjoeddin Belitung, Inspektur I pada Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan Haruna dan rombongan menuju Kantor Kejari Beltim untuk mengikuti serangkaian kegiatan.

(Tomy)