Bujangan 30 Tahun Dapat Undian Toyota Rush 

Belitung timur, Detak media.com

Belitung timur – Daniel (30) sungguh beruntung. Bujangan asal Desa Mengkubang Kecamatan Damar ini memperoleh mobil Toyota Rush saat Undian Grand Prize Tabungan Persirah Bank Sumsel Babel di Café Vega Manggar, Kamis, (15/2/24).

Pria yang sehari-hari berjualan ikan di Pasar Damar ini tak pernah menyangka akan mendapatkan hadiah utama dari Bank Sumsel Babel Cabang Manggar. Bahkan saat diinfokan dari abangnya, Daniel menyangka hanya gurauan.

Dak pernah mimpi apa-apa. Baru bangun tidur dapat telepon dari abang kalau dapat mobil, saya kira hanya main-main,” ungkap Daniel.

Meski belum bisa menyetir mobil dan mempunyai SIM A, Daniel menyatakan akan menyimpan hadiahnya. Anak ke tiga dari 4 bersaudara ini pun berharap akan bisa memperoleh jodoh.

Alhamdulillah rezeki. Mudah-mudahan pas dapat hadiah ini dapat ketemu calon istri tahun ini,” harap Daniel. Kepada Diskominfo Beltim, Daniel mengungkapkan baru tiga tahun menjadi nasabah tabungan Persirah Bank Sumsel Babel. Saldonya pun hanya puluhan juta. Sebelumnya, Dia hanya menyimpan uang hasil jualan ikan di bawah bantal.

Diajak abang nabung di bank. Dulunya memang simpan di rumah saja, cuman kan takut dak aman kalau nyimpan uang di bawah bantal atau kasur,” kenang Daniel.

Dengan diterimanya hadiah mobil ini Daniel berterima kasih kepada Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Manggar. Dia pun akan menambah lagi saldo tabungannya.

Insyallah nanti ngajak kawan-kawan di pasar juga untuk nabung di sini,” kata Daniel.

Sementara itu Kepala Kantor Cabang Bank Sumsel Manggar, Syafrizal mengucapkan selamat kepada pemenang hadiah utama. Syafrizal menyatakan hadiah sangat tepat diperoleh oleh Daniel.

Pak Daniel ini kan tulang punggung keluarga, ayahnya dua tahun lalu meninggal. Mungkin ini tambahan rezeki untuk beliau,” kata Syafrizal.

Pria yang belum genap satu bulan menjabat sebagai Kepala Cabang ini pun mengajak agar seluruh nasabah meningkatkan saldo tabungan Persirah, mengingat masih banyak hadiah yang akan diundi setiap 6 bulan sekali.

Kebetulan Pak Daniel ini kan juga pedagang. Jadi selain tabungan kami juga punya punya pinjaman modal usaha, kalau ada yang butuh modal bisa menghubungi kami,” ujar Safrizal.

Bank Sumsel Babel Siap Bantu PS Beltim Ikuti Liga 3

Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB), Achmad Syamsudin menyatakan siap untuk membantu mensponsori Tim Sepak Bola PS Beltim untuk mengikuti kejuaraan Liga III PSSI. Hal ini diungkapkan Achmad menanggapi permintaan Ketua Askab PSSI Kabupaten Beltim, Burhanudin saat Undian Grand Prize Tabungan Persirah Bank Sumsel Babel di Café Vega Manggar, Kamis, (15/2/24).

Insyallah kita bisa bantu. CSR untuk olahraga akan kita perhatikan, karena itu bagian dari program kita untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” kata Achmad.

Achmad pun memuji keberhasilan tim kebanggaan Kabupaten Beltim tersebut. Hanya tim unggulan yang akan berlaga di Liga III, Maret mendatang.

Luar bisa masuk liga tiga. Hanya saja kalau kita membangun tidak bisa sendiri-sendiri harus gotong royong,” ujar Achmad.

Achmad menyatakan hubungan BSB dengan Pemkab Beltim sudah terjalin sejak lama. Sinegritas antar keduanya juga sudah berjalan baik.

Kita berterima kasih, Pak Bupati sudah bantu penyertaan modal ke kita. Ke depan kita berharap dapat diberikan dana lebih besar sehingga bisa memberikan bantuan ke masyarakat lebih banyak lagi,” harap Achmad.

Bukan hanya CSR, seperti halnya Bank Indonesia, BSB juga ikut membantu pemerintah daerah dalam penanganan masalah sosial, seperti mengentaskan stunting, kemiskinan ekstrem dan juga inflasi daerah.

Kebetulan hari ini di depan kita juga menggelar Pasar Murah. Kalau benar-benar banyak masyarakat yang terbantu akan kita adakan lagi,” ungkap Achmad.(Tomy)