Kapolres Banjar Sambut Kapolda Jabar Dalam Rangka Kunjungan Kerja dan Sampaikan Arahan

Banjar, Detak Media.com

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K.,M.Si.,M.M. melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Banjar. Dengan didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. dan Karumkit Polda Jabar Kombes Pol. Dr. drg. Nelson Situmorang, Sp.B.M.M, Rabu (20 maret 2024)

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.Si. didampingi Pejabat Utama Polres Banjar dan Polsek Jajaran menyambut kunjungan Kerja Kapolda Jabar.

Sesampainya di Mapolres Banjar Kapolda Jabar menyampaikan arahan kepada Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, serta para Perwira di Aula Vicon Mapolres Banjar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan dalam arahannya Kapolda Jabar menyampaikan ucapan Terima kasih dan apresiasi atas lancar dan amannya kegiatan Pemilu 2024 di seluruh Wilayah Polda Jabar termasuk Polres Banjar.

“Bapak Kapolda mengapresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2024, tidak ada kejadian yang menonjol umumnya di wilayah Polda Jabar khususnya di wilayah Polres Banjar. Ini hasil kerja keras seluruh Jajaran,ini harus dipertahankan, karena tugas Kita ke depan tidak semakin ringan,” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan sesuai dengan arahan Kapolda Jabar agar jajaran menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan era digital yang berjalan begitu cepat dan peduli terhadap perkembangan teknologi.

“Bapak Kapolda pun menyampaikan bahwa Pelaksanaan tugas ke depan sesuaikan dengan generasi, mulai dari milenial, gen y, hingga gen z, setiap generasi tentunya berbeda cara penanganan dan komunikasinya. Ini berimplikasi dengan tugas Kita dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah, sehingga itulah pentingnya penyesuaian zaman dan teknologi,” Pungkas Kapolres Banjar. (Suryatno)