Bhayangkari  Cabang Belitung Timur Bagikan Bansos di Kecamatan Damar

Belitung Timur, Detak Media.com

Bhayangkari Cabang Belitung Timur menggelar kegiatan Bhayangkari peduli di wilayah Kabupaten Belitung Timur, selasa (03/04/2024). Sore

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Timur Ny Rini Arif Kurniatan yang didampingi oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM dan diikuti oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Belitung Timur, serta anggota Polres Belitung Timur dan Jajaran.

Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Timur Ny Rini Arif Kurniatan menyatakan bahwa hari ini Bhayangkari Cabang Belitung Timur melaksanakan kegiatan Bhayangkari peduli yakni memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

Adapun kegiatan yang digelar oleh Bhayangkari Cabang Belitung Timur yaitu melaksanakan bantuan sosial berupa pemberian paket sembako dan dibagikan ke Masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan damar kabupaten Belitung Timur.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari kepada masyarakat dengan terlaksananya kegiatan tersebut mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat serta dapat dimanfaatkan sebaik-baik, tutup Ny Rini Arif Kurniatan. (Tomy)