News

Hadiri Pelantikan PPK, Wakapolres Purwakarta Ingatkan Soal Ini

Purwakarta, Detak Media- Wakapolres Purwakarta,Kompol Ricky Adipartamamewakili Kapolres Purwakarta,AKBP Edwar Zulkarnain menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se – Kabupaten Purwakarta, Pada Kamis, 16 Mei 2024.

Kegiatan yang digelar KPU Purwakarta dilaksanakan di Ballroom Prime Plaza Hotel, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta,AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adipartamamengatakan bahwa sebagai aparat keamanan yang menjaga keamanan dalam negeri serta mendukungterselenggaranya Pemilu yang aman serta jujur, adil dan bermartabat mengajak seluruh PPK yang saat ini dilantik untuk menjunjung tinggi prinsip-prinsip penyelenggaran Pemilu yang bermartabat.

“Pahami seluruh regulasi atau aturan main yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sertak 2024, kuatkan koordinasi, sinergi serta komunikasi, tetap jaga dan pertahankan komitmen, guna mewujudkan pemilihan umum yang berkualitas,”ungkap Ricky.

Ricky menyampaikan bahwa tetap bekerja dengan baik saat menjadi panitia Pilkada serentak di tahun 2024 ini.

“Kami berharap KPU dan PPK ini terus membangun koordinasi dan komunikasi dengan baik dengan Polres Purwakarta sehingga pemilu bisa berjalan dengan an dan kondusif,” ucap Ricky.(Anggiat.Htb)

Loading