Belitung Timur, Detak media.com||
Berkumandang gema Takbir Usai pelaksanaan Salat Idul Adha 1445 Hijriyah Tahun 2024 Masehi, kapolres,Waka Polres Belitung Timur Epri didampingi Kabag OPS Yandri memantau penyembelihan hewan kurban dihalaman belakang Polres Belitung Timur. Senin (17/06/2024).

Setelah itu, Waka Polres Epri dalam keterangannya mengungkapkan, bahwa tujuan dilaksanakan tinjauan ini untuk bersilaturahmi dengan anggota sekaligus memantau kelancaran dan antusias terkait pelaksanaan pemotongan hewan kurban yang ada di halaman belakang Polres Belitung Timur.

“Alhamdulillah dalam pantauan kami, Idul Adha 1445 Hijriyah 2024 tahun ini disambut dengan sangat antusias oleh segenap anggota jajaran. Kami bangga dan sangat senang hari ini semangat berkurban semakin tinggi,” katanya.

Ia berpesan kepada seluruh jajaran anggota Polres Belitung Timur untuk terus mempertahankan semangat berkurban.

“Kami menghimbau jangan bosan-bosan untuk berkurban. Yakinlah dengan berkurban rezeki akan semakin bertambah dan menambah berkah hidup kita,” ungkap Epri.

Terakhir, ia juga mengapresiasi seluruh panitia kurban yang telah bertungkus lumus mempersiapkan segala sesuatunya agar pelaksanaan penyaluran ibadah sapi kurban dihalaman belakang Polres Belitung Timur dapat berjalan lancar.

“Tetap semangat dan ajak terus warga setempat agar memiliki semangat yang sama dalam berkurban. Dengan kinerja panitia yang luar biasa, Insyaallah peningkatan hewan kurban kedepannya akan lebih baik,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan bahwa tahun ini, jumlah hewan kurban sapi Polres Belitung Timur sendiri menyalurkan 5 ekor sapi kurban. (Tomy)

Loading