Belitung Timur

Polres Belitung Timur Jalin Tali Asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Belitung Timur, Detak Media.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Belitung Timur menggelar kegiatan anjangsana untuk mempererat tali silaturahmi dengan Purnawirawan dan Warakawuri di wilayah hukum mereka.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, S.I.K., M.M., didampingi oleh jajaran pejabat utama (PJU) serta personel Polres Belitung Timur, Rabu (19/06/2024).

Dengan tema “Polri Presisi siap mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” anjangsana ini menjadi momentum berharga bagi Polres Belitung Timur untuk menunjukkan kepedulian dan apresiasi terhadap para purnawirawan dan warakawuri yang telah berkontribusi bagi Polri dan masyarakat.

Kapolres Belitung Timur, AKBP Arif Kurniatan, menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para purnawirawan dan warakawuri.

“Pada hari ini kami mengadakan kegiatan anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri, yaitu kegiatan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” ujarnya.

Menurut Kapolres, bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako merupakan simbol tali asih dari Polres Belitung Timur. Meskipun bantuan tersebut sederhana, Kapolres berharap dapat sedikit meringankan beban dan memberikan manfaat bagi para penerima.

“Meskipun sedikit buah tangan yang dapat kami beri kepada Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di Belitung Timur, ini sebagai bentuk tali asih kami kepada mereka. Semoga dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi mereka,” tutur Kapolres Beltim.

Kegiatan ini tidak hanya sekadar seremonial, tetapi juga sebagai wujud nyata dari upaya Polri dalam menjalin dan mempererat hubungan baik dengan masyarakat, khususnya mereka yang telah berjasa besar bagi institusi dan bangsa.

Melalui kegiatan anjangsana ini, Polres Belitung Timur berharap dapat terus menjaga semangat kebersamaan dan kepedulian di tengah masyarakat.

Penulis : Tomy

Loading