Purwakarta

Polres Purwakarta Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 dengan Liga Nepak Tiga Pilar

Purwakarta, Detak Media.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Polres Purwakarta menyelenggarakan Liga Nepak Tiga Pilar, sebuah turnamen bulutangkis yang melibatkan 30 tim dari berbagai wilayah.

Acara yang berlangsung di Gor Tatag Trawang Tungga Mapolres Purwakarta ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, dan turut dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Purwakarta pada Kamis, 20 Juni 2024.

AKBP Edwar Zulkarnain menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergitas antara TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah dalam rangka menyongsong pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 yang diharapkan dapat berlangsung dengan aman, damai, dan kondusif.

“Kegiatan ini merupakan ajang untuk membangun kekompakan dan solidaritas di antara tiga pilar Kamtibmas mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa. Dengan sinergitas yang kuat, kami optimis Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Purwakarta bisa berlangsung aman, damai, dan lancar,” ujar Edwar.

Kapolres juga mengungkapkan harapannya agar melalui kegiatan ini, hubungan baik antara TNI dan Polri, khususnya di Kabupaten Purwakarta, dapat terus terjaga sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan aktivitas masyarakat berjalan dengan lancar.

“Liga Nepak Tiga Pilar Polres Purwakarta ini diadakan untuk menjaga hubungan baik, solidaritas, dan kebersamaan antara Pemerintah Daerah, TNI, dan Polri. Sinergitas yang terjalin baik antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah adalah kunci untuk menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat dan NKRI,” tambah Edwar.

Dengan semangat kebersamaan dan soliditas yang tercipta dari acara ini, diharapkan ketiga pilar Kamtibmas di Purwakarta dapat terus bersinergi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024.(Anggiat.Htb/Robby.TM)

Loading