Purwakarta

Polres Purwakarta Raih Peringkat Kedua Dalam Keakuratan Laporkan Keuangan Tingkat Polda Jabar

Purwakarta, Detak Media.Com ||

Polres Purwakarta meraih menerima penghargaan peringkat ke dua tentang Kepatuhan dan Keakuratan Laporan Keuangan TA. 2023 Unaudited Satker Jajaran Polda Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus kepada Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama saat Rakernis Fungsi Keuangan Dan Pemberian Penghargaan di El Hotel Royale Bandung, Pada Kamis, 20 Juni 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres Kompol Ricky Ardipratama mengatakan, dirinya merasa bangga dengan capaian yang diraih oleh Polres Purwakarta.

Menurutnya, penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras, kerjasama dan komitmen seluruh anggota Polres Purwakarta.

“Penghargaan yang diraih ini merupakan bentuk komitmen Polres Purwakarta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan pemerintah dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel,” ujar pria yang akrab disapa Ricky itu.

Dengan hasil yang dicapai ini, ia berharap, satuan kerja Polres Purwakarta dapat meningkatkan kinerja dan lebih profesional dalam mengelola keuangan.

“Dengan perolehan penghargaan bergengsi ini, kami semakin termotivasi untuk terus memberikan yang terbaik dalam mengemban tanggung jawab untuk memberikan pelayanan publik dan transparansi dalam pengelolaan keuangan,” Ucap Ricky.(Anggiat.Htb/Usep)

Loading