Purwakarta

Strong Point Pagi: Pelayanan Satlantas Polres Purwakarta untuk Kenyamanan Masyarakat

Purwakarta, Detak Media.Com– Setiap pagi, personel Satlantas Polres Purwakarta terlihat berjaga di persimpangan jalan, titik-titik keramaian, dan daerah rawan kecelakaan. Kehadiran mereka bukan tanpa alasan. Mereka bertugas memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang memulai aktivitasnya di pagi hari.

Pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan unggulan yang diberikan oleh Satlantas Polres Purwakarta.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap pagi dengan tujuan menciptakan arus lalu lintas yang aman dan lancar, terutama di tengah kepadatan aktivitas masyarakat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Dadang Supriadi menjelaskan, bahwa pengaturan lalu lintas ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di pagi hari.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas, sehingga dapat mengurangi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan di pagi hari saat masyarakat mulai beraktivitas. Giat ini juga berfungsi untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Kami berharap masyarakat tetap mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara serta mengikuti arahan petugas di lapangan,” ujar Dadang.

Dengan kehadiran Satlantas di lapangan, diharapkan masyarakat lebih disiplin dan tertib dalam berlalu lintas.

Keselamatan di jalan raya merupakan tanggung jawab bersama, dan dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

(Anggiat.Htb)

Loading