BanjarPeristiwa

Turnamen Voli Piala Kapolres Sukses Digelar dalam Rangka HUT Bhayangkara di Kota Banjar

Banjar | Detak Media.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, Kapolres Banjar sukses menggelar Open Tournament Voli Putra antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Banjar. Turnamen ini diadakan di GOR Kecamatan Langensari pada 2 Juli 2024.

Acara ini diramaikan oleh 32 tim voli yang mewakili berbagai dinas dan instansi di Kota Banjar. Bidang Humas Polres Banjar menyampaikan bahwa turnamen ini berjalan lancar dan menghasilkan juara, serta banyak peserta yang berpotensi menjadi atlet di masa depan.

Kapolres Banjar membuka turnamen ini dan juga menyerahkan piala langsung kepada para pemenang. “Semoga kegiatan seperti ini terus terlaksana untuk mencari potensi atlet di masa yang akan datang. Selamat kepada para pemenang,” ujarnya.

Para juara turnamen tersebut adalah sebagai berikut:
1. Kecamatan Langensari
2. RSUD Kota Banjar
3. Kecamatan Pataruman
4. Polres Banjar

Diki, perwakilan dari Kecamatan Pataruman, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara dan selamat kepada para pemenang. “Alhamdulillah, kami dari Kecamatan Pataruman diikutsertakan dan berhasil meraih peringkat ketiga dalam turnamen ini. Semoga Polres Banjar semakin sukses dan dapat menjadi pengayom masyarakat yang selalu ada di hati masyarakat,” pungkasnya.

Turnamen ini diharapkan dapat terus dilaksanakan sebagai ajang mencari bakat-bakat baru di bidang olahraga voli di Kota Banjar. (Suyatno)

Loading