Kab. Bogor | Detak Media.com

Untuk melaksanakan Konferensi PWI ke-6 VI tingkat kabupaten Bogor tahun 2024, organisasi profesi kewartawanan tingkat Bumi Tegar Beriman ini mengadakan rapat persiapan pemilihan ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2024-2027 bertempat di Lantai I Gedung Graha Wartawan, Jalan Raya Pemda Cibinong, Kelurahan Sukahati, Selasa (27/8/2024).

Dalam rapat ini, panitia konferensi Pemilihan ketua PWI Kabupaten Bogor 2024, yang sebelumnya telah terbentuk yakni Irawan Bahrul Hayat selaku Ketua Panitia Pelaksana, Aglam Maulana sebagai Sekretaris dan Wiwin Sudarto selaku Bendahara menggelar rapat untuk mengisi kelengkapan kepanitiaan agar nanti dalam pelaksanaannya bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan, ujar Subagiyo selaku ketua PWI Kab Bogor.

Ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2018-2024, Subagiyo mengapresiasi atas rapat Kepanitiaan yang telah dilaksanakan tersebut. Baginya, konferensi ke-6 tingkat PWI Kabupaten Bogor ini harus sukses terselenggara guna mencari pemimpin baru di organisasi keprofesian yang ia pimpin selama enam (6) tahun ini.

“Saya imbau bagi teman-teman wartawan yang telah ditunjuk oleh KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) panitia pelaksana konferensi PWI Kabupaten Bogor 2024, bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai yang diharapkan. Mari bekerja sama dengan baik satu dengan lainnya demi terselenggaranya konferensi PWI Kabupaten Bogor 2024,” pungkasnya.
Dalam kesempatannya, Irawan Bahrul Hayat menyampaikan, jika rapat Kepanitiaan yang sengaja dilaksanakan pihaknya, dimaksudkan untuk bermusyawarah mufakat dalam membentuk Organizing Committe (OC) konferensi PWI Kabupaten Bogor ke-6.

“Adapun, pembentukan divisi bidang kepanitiaan sebagai pihak yang berperan besar mensukseskan Konferensi PWI Kabupaten Bogor ke-6 tahun 2024,” ujar Irawan.

Irawan berharap, dengan telah dibentuk divisi seksi kepanitiaan konferensi yang diisi oleh para anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bogor aktif, perhelatan tiga tahunan itu dapat terlaksana sesuai harapan bersama.

“Mari kita bekerjasama dengan baik, demi suksesnya Konferensi PWI Kabupaten Bogor ke-6 tahun 2024 di Oktober mendatang. Kesampingkan ego rekan-rekan semua mau agar pelaksanaan ini sukses diselenggarakan sesuai rencana, karena ini adalah event tiga tahunan kita di keluarga besar PWI Kabupaten Bogor, untuk mencari nahkoda baru bagi organisasi keprofesian yang sama-sama kita cintia dan banggakan,” harapnya. (Ika Dewi)

Loading

By redaksi