Belitung Timur | Detak Media.com

Polres Belitung Timur mengerahkan personelnya untuk mengamankan jalan santai dalam rangka Deklarasi salah satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Belitung Timur di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Minggu pagi 15 September 2024.

Jalan santai dimulai dari start Lapangan Yagor Kec. Kurnia Jaya – Melewati Simpang DIY Manggar – Melewati Depan Puncak – Melewati Pos Kota Manggar – Melewati Lampu Simpang Lampu Merah Manggar – Lurus kearah Pasar Manggar – Belok Kanan Kearah Pegadaian- Melewati Tugu 1001 Warung Kopi- Melewati Masjid Agung Darussalam – dan kembali Finish di Lapangan Yagor.

Kasubsi PIDM Si Humas Polres Beltim AIPDA M.A. Muchtarom, S.H. seizin Kapolres Belitung Timur AKBP Indra Feri Dalimunthe, S.H., S.I.K., M.H. kepada awak media mengatakan bahwa Polres Beltim mengerahkan sebanyak 53 personel untuk pengamanan Jalan Santai dalam rangka Deklarasi salah satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Belitung Timur.

Kegiatan ini dilakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tercipta Kamseltibcar lantas karena rute yang dilintasi merupakan jalan raya yang padat lalu lintas.

“Pengamanan ini juga dilakukan oleh Polri untuk memberikan rasa aman, nyaman baik masyarakat yang mengikuti jalan santai maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan dan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut,” Tutup Kasubsi PIDM. (Tomy)

Loading