Belitung | Detak Media.com

Ketua Organisasi Perkumpulan Wartawan Belitung Irfan Agustiawan akan lebih memfokuskan kegiatan kegiatan pada pelatihan jurnalistik kedepannya.

Seperti yang di ucapakan Irfan kepada media ini, bahwa betapa pentingnya untuk pelatihan jurnalistik, karena tentunya sangat membantu bagi para wartawan yang tergabung di dalam Organisasi PERWABEL untuk lebih mendalami kemampuan dalam memilah, menyaring dan mengevaluasi informasi dengan kritis agar dapat menyusun argumen yang kuat berdasarkan bukti yang didapat tentunya.

“Untuk itu nantinya saya meminta kepada seluruh anggota Perkumpulan Wartawan Belitung kedepannya juka kita mengadakan atau menggelar pelatihan jurnalistik harus dapat mengikuti nya, karena jangan sampai kita hanya sekedar wartawan memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) PERS namun tidak memiliki karya,” tegas Irfan.

Sementara itu salah satu Pendiri Perkumpulan Wartawan Belitung sangat mendukung Ketua Perwabel yang mana pernah dilantik di Resto Bahamas Hotel, Tanjungpandan, Belitung, untuk periode 2024-2028, pada Sabtu 4 Mei 2024 malam lalu.

“Saya sangat mendukung sekali atas agenda program yang ingin dibuat oleh Ketua Perkumpulan Wartawan Belitung ini, karena semangkin sering kita melakukan kegiatan kegiatan pelatihan di bidang jurnalistik tentu saja kita akan semangkin profesional dalam menjalankan tugas kita sebagai jurnalis tentunya,” ujar salah seorang Pendiri PERWABEL kepada media ini, Jum’at 27 September 2024. (Tomy)

Loading