Pemdes Limusnunggal Memperingati HUT RI Yang KE 74

Kab. Bogor, DM

Pemerintah desa Limusnunggal menyelenggarakan kegiatan seperti pawai dongdang, perlombaan dan hiburan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 bertempat dihalaman kantor desa Limusnunggal, Sabtu (17/8).

Dalam acara ini ikut hadir kepala desa Limusnunggal H. Ardi, anggota DPRD Junaidi Samsudin, BPD, staf desa, para rt dan rw serta tokoh masyarakat desa Limusnunggal.

Acara ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Adapaun acara ini digelar dengan mengadakan pawai dongdang di masing masing rt dengan melalui tahapan seleksi dan penilaian terbaik oleh panitia.

Saat ditemui ketua panitia Hengki disela sela acara mengatakan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah desa Limusnunggal terutama kepada kepala desa H. Ardi sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan kami sebagai panitia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lembaga desa rw rt yang telah membantu panitia untuk menyelenggarakan HUT RI Ke 74 dengan mengadakan pawai dongdang dimasing – masing rt se desa Limusnuggal. serta seluruh elemen masyarakat yang telah bahu membahu untuk mensukseskan acara ini. harapan kami acara ini dapat terselengara setiap tahun, imbuhnya.(Irawan Kimung)