Sambut HUT RI Ke-74, Kecamatan Ciseeng Menggelar Gerak Jalan Yang Di Ikuti Ribuan Peserta

Kab. Bogor, DM

Berbagai cara yang dilakukan oleh anak bangsa untuk mengingatkan dan menghormati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan negara Republik Indonesia. Diantaranya melaksanakan Jalan Sehat, dengan harapan seluruh anak bangsa selalu sehat rohani serta jasmani.

Begitu pula halnya yang dilakukan pemerintah Kecamatan Ciseeng yang kini dipimpin oleh Camat Plt Erismawan S.Sos. Dengan ketua panitia H. Suherman, menggelar Jalan Sehat pada hari Rabu 14 Agustus 2019 yang sengaja dikumpulkan di halaman kantor kecamatan.

Acara Jalan Sehat dihadiri oleh Kapolsek Parung Kompol Parmin SH, Danramil Kapt. Inf. Iwan Wardhana, Babinmas Aiptu Karno, Komandan Babinmas Gatot Sarwoko, Babinmas Harry, Babinmas Aiptu Joko Wartoyo, Babinsa  Bambang, Babinsa Gunawan, Babinsa Dian Prabowo, Babinsa Ramun, Perwakilan dari kepala sekolah se Kec. Ciseeng, seluruh Kepala Desa Pjs, staf desa dan staf kecamatan, Pol PP Kecamatan, para linmas, Kades Putat Nutug Purna Bakti M. Asyikin, Ketua Himpaudi Neneng S.Ap, ratusan para kader paud dan posyandu, serta tidak kurang dari lima ribu siswa-siswi sekolah se Kec. Ciseeng.

Antusias yang hadir membuat halaman kantor kecamatan penuh sesak, pengunjung peserta jalan sehat membludak. Dan mereka semakin bersemangat manakala Camat Erismawan, Kapolsek, Danramil, perwakilan dunia pendidikan, masing-masing mengibarkan bendera start.

Untuk menambah gairah dan semangat peserta jalan sehat, panitia nyediakan berbagai doorprize seperti lemari pendingin, mesin cuci, sepeda  gunung, serta hadiah utama sepeda motor.