MTQ Kec. Cijeruk Gali Potensi Bidang Keagamaan Untuk Masyarakat Religius

Kab. Bogor, Detak Media

Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor gelar Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan tahun 2019. Dengan peserta 150 kurang lebih dari berbagai kalangan unsur pendidikan dari Sembilan Desa di wilayah pemerintahan Kecamatan Cijeruk.

Dalam acara kegiatan MTQ di buka oleh Camat Cijeruk Drs. Hidayat Saputra Adinata ditandai dengan pemukulan Bedug. Turut hadir ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan RE. Irwan Somatri, S.stp , Muspika Kecamatan, Kepala Desa, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan serta panitia kegiatan, Kamis (22/08).

Awal acara dengan pawai ta’aruf mulai star Warung Warso Farm dengan finis di halaman Kecamatan Cijeruk yang di buka star oleh ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) RE. Irwan Somantri, S. Stp. Dan dilanjut dengan berbagai kegiatan yang di perlombakan.

Emil Nurjamilah, SE mengatakan, “alhamdullah untuk tahun ini ada peningkatan dalam peserta mencapai Seratus Lima Puluh lebih di bandingkan tahun sebelumnya, dari sembilan desa untuk pawai ta’aruf sangat antusias dalam partisifasi kegiatan MTQ tahun ini” katanya.

“Mudah – mudahan tahun depan bisa lebih baik lagi, bisa melahirkan genarasi – generasi yang lebih baik dan untuk para peserta – pesertanya dapat mengangkat potensi – potensi lebih baik lagi dari bidang keagamaan dan untuk para peserta khusunya wilayah Kecamatan Cijeruk bisa membawa ketingkat Kabupaten, harapnya. (Daedy).