Kelurahan Ranggamekar Menyambut Harlah Ke 35 Gelar Rangkaian Kegiatan Lomba

Kota Bogor, Detak Media

Kelurahan Rangga Mekar Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor dalam rangka menyambut Hari Lahirnya (Harlah) Ke 35 menggelar rangkaian kegiatan lomba yang diawali kegiatan bertepatan dengan hari Kemerdekaan Rublik Indonesia Ke 74.

Menurut Lurah Rangga Mekar Suhana yang didampimgi Seklurnya Cucu Hanapi kepada Detak Media.com mengatakan, “kegiatan upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Rublik Indonesia Ke 74 menampilkan Paskibraka SMPN 13 Kota Bogor yang dihadiri unsur Muspida”, ungkapnya.

Dikatakannya, adapun untuk acara Tanggal 1 September 2019 Lomba Lintas Alam dengan titik kumpul di lapangan Rangga Mekar, 15 September 2019 Lomba Senam di Lapangan SD Negeri Ranggamekar, 28 September Lomba Tari Kreasi lokasi di Lapangan Ranggamekar, 28 September Lomba Tata Boga bertempat di Kantor Kelurahan Ranggamekar sekaligus puncak acaranya Gebyar Ranggamekar 2019 dengan tema “Resep Ngahiji Rukun Sakabehna”, tegasnya.

Ditambahkannya, “agenda kegiatan yang diawali dengan Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Hari Ulang Tahun Kelurahan Ranggamekar Ke 35 dan Hari Ulang Tahun Karang Taruna Ke 59 tentunya dapat dijadikan sebagai sarana silatiurahmi dalam menciptakan rasa persatuan dan kesatuan khususnya warga masyarakat Kelurahan Ranggamekar dan Alhamdullilah dukungan dari berbagai pihak baik masyarakat serta kelembagaan dan donatur sangat membantu jalannya kegiatan ini yang Insya Allah bisa berjalan dengan lancar”, pungkasnya. (A.Yani/Daedy)