Camat Kalibunder Kab. Sukabumi Bicara Apa Adanya

Kab. Sukabumi, Detak Media

Camat Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Cherul Ichwan.S.Stp yang baru menjabat kurang lebih 1 bulan ini berbicara apa adanya untuk pengembangan potensi yang ada di kecamatan. Ia berharap dengan kehadirannya dapat membawa Kecamatan Kalibunder lebih berkembang. “coba lihat kemajuan kecamatan yang lain, mereka berkembang dan maju. Nah dengan saya ada disini saya berharap semua pihak mau mendukung program pemerintah desa khususnya dan program pemerintah kecamatan pada umunya,” jelas Cherul.

Lebih lanjut dikatakannya, kemajuan desa akan berdampak kepada kemajuan kecamatan, jadi apapun yang dilaksanakan desa dengan yang tujuan untuk pengembangan potensi yang ada harus didukung dengan baik oleh warga. “berprasangka baik saja dulu terhadap semua program yang dikucurkan pemerintah, kalau ada yang kurang baik, mari kita diskusikan bersama,” jelasnya.

Camat yang masih muda kelulusan STPDN kelahiran thn 80 an ini sangat berharap adanya kerjasama dari semua elemen masyarakat untuk kemajuan kecamatan Jampang Kulon. “Mari kita tanamkan disiplin kerja dan berikan contoh yang baik serta tanamkan budaya malu kepada masyarakat apabila datang terlambat dan harus siap melayani, jangan minta dilayani,” harap Cherul.(D. Riyan)