Wabup Tanggamus Hadiri Kegiatan Millenial Summit PC-NU

Tanggamus, Detak Media.com
Di Aula Global Nusantara PC-NU Kabupaten Tanggamus pagi ini Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM. Syaf’i, S.Ag., menghadiri kegiatan “Tanggamus Millenial Summit” yang di gelar oleh PC IPNU IPPNU Kabupaten Tanggamus , (01/0/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag., Ketua PC-NU Kabupaten Tanggamus Amirudin Harun, Kadis Kominfo Kabupaten Tanggamus Drs. Sabaruddin, Kadis Pariwisata Kabupaten Tanggamus Retno Noviana Damayanti, dan Unsur Pimpinan Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus.

Ketua PC-NU Kabupaten Tanggamus Amirudin Harun , di sambutannya mengharapkan dengan adanya Kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air pada dada siswa-siswi semua.

Juga agar menjadi tempat karakter pembentuka sifat Amanah, saling tolong menolong , karena sehebat apapun kiia butuh orang lain. “serta menjadikan karakter kalian bersifat adil tegas Jujur dan Konsisten dan Istiqomah, “ujar Ketua PC-NU Kabupaten Tanggamus.

Selanjutnya Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag., dalam sambutannya sangat mengapresiasi terlaksananya acara tersebut ini merupakan ikhtiar siswa agar bisa memperoleh pengetahuan pengalaman melalui diskusi yang di gelar.

Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag., melanjutkan melalui 4 pilar kebangsaan diharapkan siswa-siswi dapat merawat Kebinekaan yang ada dalam lingkungannya. Dimana 4 pilar kebangsaan sudah final bahwa Pancasila merupakan Dasar dan Idiologi Negara, Untuk itu perlu ditanamkan dalam diri bisa merawat dan Pancasila Harga mati.

Di inggatkan siswa jangan hanya mengshare tetapi juga bisa membuat konten, tetapi buat hal konten yang positif dan membangun. Dengan adanya kegiatan ini saya harapkan peserta nantinya bisa merefleksikan dalam kehidupan sehari-hari dan cerdas yang memiliki kesantunan, jelas Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus. (Masri.SP)