Daman Huri (A.Heri) Akan Membuat Perubahan Kalau Terpilih Jadi Kepala Desa Gunung Putri Bogor

Kab. Bogor, Detak Media.com

Karena dorongan banyak warga masyarakat dan beberapa RW di lingkungan desa Gunung Putri, kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor yang memberikan amanah untuk maju sebagai calon kepala desa, akhirnya Daman Huri (A’ Heri) tak kuasa menolak, dan menerima kepercayaan warga itu yang dalam pengundian nomor urut calon kepala desa mendapatkan nomor 3.

Desa Gunung Putri masih terbilang tertinggal dari desa lain dalam hal kesejahteraan warga, untuk itulah Daman Huri yang maju sebagai calon kepala desa punya visi besar untuk mensejahterakan masyarakat dan bukan isapan jempol semata, tetapi sudah punya rencana dan arah yang jelas untuk hal itu, jelasnya di sela sela kunjungannya ke warga warga.

Bahkan dari beberapa bulan lalu Daman Huri sudah memulai menggerakkan ekonomi warga melalui bantuan produk ke warung-warung di beberapa RT, karena Daman Huri punya link beberapa perusahaan distributor.

“Ini contoh sederhana bagaimana menghidupkan ekonomi warga yang harus terus dikembangkan kelak bila saya terpilih menjadi kepala desa,” terangnya.

Badan Usaha Desa (BUMDES) yang sudah ada akan dikembangkan menjadi penggerak roda ekonomi masyarakat. Tidak melihat nominal Dana Desa, tetapi bagaimana menciptakan uang di Desa Gunung Putri, melalui program kemitraan dengan perusahaan yang menguntungkan masyarakat.

“Visi lainnya adalah akan menerapkan transparansi anggaran desa, pelayanan masyarakat melalui satu pintu, menjadikan desa Gunung Putri Desa digitalisasi mengikuti trend teknologi informasi,” bebernya.

Untuk urusan politik Daman Huri, dinilai sudah berpengalaman, bahkan pada kontestasi pileg dan pilpres beberapa waktu lalu, ikut terlibat, sehingga pengalaman itu juga menjadi modal sebagai seorang pemimpin. Perbedaan bukan untuk permusuhan. Pada proses pengundian nomor urut calon kepala desa kemarin, Daman Huri membuktikannya dengan menyapa 4 calon kades lainnya dan terlibat berkomunikasi dengan suasana kekeluargaan sehingga suasana pada pencabutan nomor urut begitu cair.

“Semoga soliditas relawan Daman Huri nomor 3 yang pada sekarang sudah 4.500 orang, akan terus meningkat tajam kedepan ini. Garansi untuk relawan Daman Huri akan terus ada ditengah tengah  warga, dengan program program penggerak ekonomi,” imbuhnya.

Daman Huri merupakan putra daerah yang punya visi besar untuk mensejahterakan warganya, dengan banyak pengalaman, kemampuan dan ilmu, yang sudah terlihat nyata membangun yayasan pendidikan dari nol menjadi punya aset milyaran rupiah, dari murid 3 orang sekarang jadi 700 an orang.

“Itu juga menjadi modal buat saya memimpin desa Gunung Putri,” terangnya.

Daman Huri menghimbau, gunakan hak suara pada tanggal 3 Nopember nanti, jangan golput karena itu tidak menyelesaikan masalah. Pilihlah calon kepala desa yang terbaik, himbaunya (Bagar).