H. Hotib Siap Membawa Perubahan Desa Bantarkaret Selama Enam Tahun Kedepan

Kab. Bogor, Detak Media.com

H. Hotib Kades Desa Bantarkaret Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor yang baru dilantik oleh Bupati Bogor, Ade Yasin di Gedung Tegar Beriman Cibinong, Rabu (18/12), siap memajukan Desa Bantarkaret.

Hal tersebut diungkapkan H. Hotib dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) Bantarkaret untuk masa bakti 2019-2025 yang digelar di aula kantor desa, Kamis (19/12).

“Semoga kedepan saya bisa membawa Desa Bantarkaret lebih maju dan dapat mensejahterakan masyarakat,” ungkap H. Hotib atau yang biasa akrab di sebut H. Kate itu.

Pada kesempatan itu, Kades terpilih ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Bantarkaret selama enam tahun kedepan.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih saya. Juga tidak lupa kepada panitia Pilkades yang sudah bekerja dengan sekuat tenaga mendedikasikan diri dan mensukseskan pilkades,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Pejabat Sementara (Pjs) Kades Bantarkaret, Ivan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja dan mensukseskan pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Ivan juga menyampaikan permohonan maafnya selama menjalankan tugas sebagai Pjs.

“Saya mohon maaf, apabila selama dalam menjalankan tugas sebagai Pjs Desa Bantarkaret banyak kekurangannya. Selamat kepada Kades terpilih, semoga dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran,” katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pjs Desa Bantarkaret yang sekaligus mewakili Camat Nanggung Ae Saefullah, para tokoh masyarakat, BPD dan LPM. (Rd)

Loading