Desa Purasari Adakan Sertijab Kepala Desa Masa Bhakti 2019-2025

Kab. Bogor, Detak Media.com

Dengan dihadiri oleh masyarakat,tokoh masyarakat, para ulama ,Para RT,RW, polsek,koramil, para kader PKK,Pjs kepala desa Endang Setiawan,dan kades terpilih Agus Soleh Lukman ,serta ketua BPD .
Dalam sambutannya Pjs Endang.S meminta permohonan maaf atas kepemimpinan dalam melaksanakan tugas sementara memimpin desa Purasari baik dalam melaksanakan pembangunan ,pelayanan masyarakat dan yang lainnya dan saya atas nama pribadi mengucapkan selamat atas terpilihnya Agus Soleh Lukman semoga kedepan desa Purasari menjadi lebih baik,dan maju dari segala bidang, ujar Endang dalam sambutannya.
Kemudian kepala desa terpilih Agus Soleh Lukman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada bapak
camat atas kedatangannya dan juga mohon bimbingan serta arahan nya dalam memimpin roda pemerintahan desa begitu juga kepada para masyarakat warga desa Purasari hayu bebarengan membangun desa Purasari yang kita cintai ini agar kedepan menjadi lebih baik imbau kades Agus.
Desa ini tidak akan maju kalau tidak ada kebersamaan dan ketransfaranan diantara kita ,sekali lagi saya mohon dukungannya ,dan kritik2 yang membangun buat saya untuk kemajuan desa P UIurasari pungkas kades Agus
Camat Daswara juga berharap kades Agus soleh Lukman dapat menjalankan roda pemerintahan desa sesuai aturan yang berlaku, harap camat Daswara.
Lebih lanjut camat Daswara mengucapkan selamat kembali kekecamatan kepada Pjs dan selamat bekerja kepada kepala desa terpilih masa bhakti 2019 – 2025 ,semoga kades nya dapat memberi manfaat untuk masyarakatnya, pungkas camat Daswara.