Sertijab Kades Leuwiliang Tidak Dihadiri Seluruh Staf Desa

Kab.Bogor, Detak Media.com

Desa leuwiliang ,kecamatan leuwliang,kab .bogor,telah melaksanakan serah terima jabatan kepala desa masa bhakti 2019 – 2025, dari Pjs kades Agus kepada kepala desa terpilih H.Iman .hadir dalam acara tersebut camat ,Pjs Agus, H.Iman,para RW,RT,tokoh masyarakat,ulama,dan masyarakat akan tetapi para staf desa leuwiliang tidak ada satupun yang hadir baik sekdes maupun yang lainnya.
Ketika team awak media mengkonfirmasi ke kepala desa terpilih H.Iman ,beliau menjelaskan karena semua staf yang ada di desa leuwiliang telah mengundurkan diri setelah saya terpilih menjadi kepala desa entah apa saya juga tidak tahu pemyebabnya ujar kades H.Iman.
Lebih lanjut kades terpih H.Iman menjelaskan kepada awak media bahwa saya terpaksa harus mendatangkan staf baru yang tentunya sudah mempunyai pemgalaman di perintahan desa agar roda pemerintahan dapat berjalan sesuai yang diharapkan tegas kades H.Iman kepada para awak media.
Kemudian kepala desa terpilih menghimbau kepada warga masyarakat desa leuwiliang mari kita bersama2 membamgun desa yang kita cintai ini dari berbagai sektor pembangunan demi kemajuan desa kedepannya ujar kades H.Iman.
Kades H.Iman juga berharap kedepan desa leuwiliang menjadi desa yang mandiri,dan bermartabat untuk kemaslahatan warga masyarakat desa leuwiliang pungkas kades H.Iman.

Habib

Loading