Pembangunan Kantor Kecamatan Kalibunder Mangkrak

Kab. Sukabumi, Detak Media.com

Pembangunan kantor kecamatan Kalibunder sampai sampai saat ini belum ada tanda tanda akan mulai dikerjakan. Usut punya usut ternyata selama berdirinya kecamatan Kalibunder beberapa tahun silam selama itu kantor kecamatan Kalibunder bangunannya masih menumpang di atas tanah milik pemerintah desa Kalibunder.

Alhasil pada tahun 2017-2018 dibawah kepemimpinan seorang camat H. Deni, kecamatan Kalibunder berhasil membeli tanah agar kantor kecamatan bisa pindah dan berdiri ditanah milik sendiri.

Pada tahun 2019 mulailah pembangunan kantor tersebut yang dikerjakan CV Ismaya dengan nilai anggaran sebesar Rp 857.857.000 tapi sampai hari ini perkerjaannya masih belum ada tanda tanda dikerjakan.

Camat Kalibunder saat memberikan keterangan melalui pesan Whatsap bahwa kegiatan penyelesaian proses pembangunan gedung kantor kecamatan tersebut dilaksanakan Disperkim kabupaten Sukabumi, ungkapnya.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang kelanjutan pembangunan kantor camat Kalibunder, Wartawan pun mencoba menghubungi kepala dinas Perumahan dan Pemukiman melalui pesan Whatsap dengan melalui nomor 0823121163xx tapi sampai hari ini belum ada jawabannya.

Penulis : Riyan