Covid-19 Belum Juga Usai, Kades Bantarsari, Lukman Hakim : Ini Sudah Menjadi Tanggung Jawab Kita Bersama

Kab. Bogor, Detak Media.com

Lukman Hakim Kepala Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Kab. Bogor sarankan untuk setiap warganya selalu untuk dapat menjaga dirinya dan keluarganya dari adanya penyakit global Dunia yang telah banyak menelan korban hingga meninggal dunia akibat serangan Covid-19.

“Saya berharap untuk warga masyarakat saya, agar selalu disiplin menerapkan prokes 5M; Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Memakai masker slalu dan Menghindari mobilitas guna pencegahan adanya wabah Corona ini,” ujar Lukman Hakim Kades Bantarsari yang pernah mengalami Isolasi Mandiri akibat terpapar Covid-19 dan baru sembuh ini pada Detak Media.com, Kamis (25/2/21).

Selain itu, Kades Bantarsari juga sudah membuat Posko Kesehatan Terpadu Covid-19 sebagai mendukung salah satu program Pemerintah yang sudah di intruksikan ke setiap daerah mulai dari PSBB-PPKM, 3M menjadi 5M, menyediakan alat pendukung prokes di tempat-tempat Ibadah, Sekolah, Instansi dan lainnya hingga Kampung Tanggung Nusantara agar penyebaran wabah Covid tersebut bisa di cegah.

“Itu adalah salah satu upaya kita semua untuk melawan penyebaran wabah Virus Covid-19 yang belum juga usai. Karena Virus ini sudah banyak korbannya, oleh karena itu ini menjadi tanggung jawab kita bersama bukan lagi pihak-pihak terkait saja,” pungkas Lukman. (H. Nas)

 

Editor : Rdy