Kepala Desa Nagrak, H. Agus Optimis, Renovasi Kantor Desa Akan Selesai Tahun 2022

Kab. Bogor, Detak Media.com

Kantor Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor telah selesai dibangun, namun untuk saat ini belum dipergunakan. Berhubung masih dalam tahap penataan dan penyiapan mobiler lainnya, pemerintah desa nagrak juga sudah punya rencana dan telah berjalan membangun lantai 2 kantor desa nagrak dan akan diperuntukkan nantinya aula desa untuk rapat dan kegiatan lainnya.

Kepala desa Nagrak H. Agus mengatakan, kami dari pemerintah desa nagrak telah selesai membangun kantor desa lantai bawah dengan rehab total. “Memang belum dipergunakan, karena belum lengkap mobiler nya. Kami juga akan lanjutkan lantai dua (2) gedung kantor desa nagrak ini, untuk penggunaanya sebagai aula kantor desa,” ucap Kades.

Hal ini kata kades, kami lakukan untuk mempermudah kegiatan pelayanan masyarakat, seperti rapat, dan kegiatan lainnya, khususnya untuk warga desa nagrak. “Tentunya anggaran yang dipergunakan untuk pembangunan kantor desa ini diambil dari anggaran desa yaitu BHPRD, dan kekurangannya dibantu swadaya masyarakat yang merasa peduli untuk kemajuan desa nagrak kecamatan gunung putri kabupaten bogor,” kata Kades.

Kades berharap, mudah-mudahan pelaksanaan pembangunan lanjutan lantai 2 kantor desa nagrak ini cepat terselesaikan, supaya secepatnya bisa digunakan. “Dan saya optimis Tahun 2022 ini kantor dan aula desa nagrak sudah bisa dipergunakan,” tutur H. Agus.

Terpisah, Sardi Selaku bendahara kantor desa nagrak juga mengatakan, kami dari pemerintah desa berupaya keras untuk terlaksananya proyek renovasi total dan aula kantor desa ini supaya cepat selesai, walaupun anggaran belum turun, kami dari pemerintah desa selalu berupaya mencari swadaya yang mau membantu pelaksanaan kantor dan aula desa nagrak ini.

“Dan seandainya juga cuma mengandalkan anggaran BPHRD, tentu tidak akan cukup, kami dari pemerintah desa nagrak, mengharapkan dukungan doa masyarakat, supaya pelaksanaan aula kantor desa nagrak ini cepat terselesaikan,” pungkas Sardi. (Bagar)

 

Editor : Rdy