Kadin Kabupaten Garut Bagikan Takzil Gratis

Detak Media.com

Garut – Hari Raya Idul Fitri 1422 H, Kadin (Kamar Dagang dan industri) Kab Garut Menggelar safari ramadhan selama dua hari berturut-turut Senin tanggal 3 – 4 Mei 2021.

Hari pertama dilaksanakan di Kantor Kadin Garut Jalan Simpamg Lima dengan menggelar pemberian santunan dan buka bersama, di hari kedua menggelar bagi-bagi takzil gratis di Jalan Cimanuk depan Caffe Cimoney.

Agus Indra Arisandi Wakil Ketua Kadin Garut mengatakan, Kegiatan safari ramadhan bertujuan untuk mendekatkan Kadin dengan masyarakat, terlebih saat ini ditengah kondisi pandemi Covid-19.

“Kami ingin berbagi di bulan penuh hikmah dan barokah ini. Dan ini sebagai bentuk kedulian Kadin pada masyarakat kecil,” ucap Agus pada wartawan.

Agus menambahkan, kegiatan serupa dilakukan oleh seluruh pengurus kadin lainnya. Selain menggelar bagi-bagi takzil, beberapa pengurus juga di beberapa daerah di Kabupaten Garut memberikan bantuan paket sembako, salah satunya di wilayah Garut Utara.

“Kami tidak terpusat di Kota, melainkan di beberapa daerah pengurus Kadin memberikan bantuan sembako, Kita kompak dan solid. Mudah-mudahan kegiatan ini semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang saat ini terkena dampak Covid-19,” pungkasnya. (Dede Oren)

 

 

Editor : Admin