Mulei Menghanai Kuto Alam Berbagi Sembako Dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Detak Media.com

Lampung Utara – Di bulan Ramadhan 1442H Tahun 2021 ini, Mulei Menghanai Kuto Alam serta ketua Karang Taruna dan Lurah Kota alam pun ikut serta mengadakan buka puasa bersama Anak yatim pada hari, Selasa (4/5/21)

Acara diawali dengan pembacaan Al-Qur’an setelah penampilan tersebut di sambung dengan pengarahan singkat dari lurah kota alam Fellik Sulandana mengimbau agar selalu tetap melestarikan budaya kita agar tetap lebih solid dalam bidang apapun, dan selalu patuhi protokol kesehatan didalam masa pandemi Covid-19.

“Bulan Ramadhan adalah bulan dimana kita harus banyak bersyukur, bukan hanya atas nikmat yang Allah berikan, tapi melalui segala hal,” tutur Ustad di sela-sela tausiyahnya.

Selanjutnya acara disambung dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan pemberian santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim yang diberikan oleh ketua pelaksana mulei menghanai Kuto Alam serta lurah dan ketua karang taruna.

Dalam kesempatan itu, Fadil selaku ketua mulei menghanai Kuto Alam mengucapkan kepada seluruh mulei menghanai agar selalu terus maju dalam segala bidang dan selalu kompak untuk memajukan kelestarian budaya Lampung,” ucapnya.

Setelah itu, acara disambung dengan Shalat Magrib berjamaah oleh seluruh anggota mulei menghanai dan undangan yang hadir pada acara tersebut. Setelah berbuka puasa, acara ditutup dengan Shalat Isha dan Shalat Tarawih berjamaah. (Ade)