Perbakin Gganjuk Bagikan 250 Takjil Buka Puasa Secara Door To Door

Nganjuk, Detakmedia.com

Kemandirian Perbakin Nganjuk patut di acungi jempol. Pasalnya selama bulan Ramadhan 1442 H pada tahun 2021 rutin bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan untuk berbuka puasa, Senin (10/05/21).

Sebanyak 250 takjil kali ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Perbakin Nganjuk Drs Am. Djunaidi MM., yang biasa akrab disapa pak Galang kepada anggota Perbakin untuk dibagikan kepada siapa saja atau warga setempat.

Perbakin Nganjuk yang dipimpin Letkol Inf. Georgius Luky Ariesta S. IM., Ketua pelaksana harian Purwanto yang biasa dipanggil pak Itok, dan melalui Sekretaris Perbakin Pak Galang ketika ditemui awak media mengatakan, takjil kali ini berjumlah 250 paket dan siap diserahkan oleh anggota kami ke setiap orang yang membutuhkan.

“Dengan memakai mobil dan sepeda motor semua anggota disebar untuk membagikan takjil ke wilayah masing-masing, yang penting takjil sampai ke tangan yang benar-benar membutuhkan,” ungkap Galang.

Galang juga mengatakan kalau Pembagian kali ini lain dari sebelumnya, “kalau sebelumnya kita bagi langsung kejalan, tapi kali ini dilakukan langsung door to door untuk menghindari kemacetan karena sudah mendekati lebaran,” katanya.

Harapan kedepannya Perbakin akan berusaha menambah kuota takjil di tahun depan dengan tujuan untuk meringankan beban mereka yang sedang berpuasa dan dalam perjalanan. (Bsr)

 

 

Editor : Admin