Bupati Bogor Ade Yasin, Lantik Kepala Desa Singajaya Kecamatan Jonggol

Kab Bogor, Detak Media.com

Bupati Bogor Ade Yasin SH, resmi melantik Hj.Lili Mulyati SPd, sebagai Kepala Desa Singajaya, di halaman Gedung Olah Raga Masyarakat (GOM) Kecamatan Jonggol, Jumat (28/05/2021) kemarin.

Acara pelantikan Kades Singajaya tersebut dihadiri para petinggi Kabupaten Bogor, yakni Wakil Bupati Iwan Setiawan SH, Sekda Burhanuddin, MSi, Forkopimda, beberapa Kadis, anggota DPRD kabupaten Bogor, Camat dan para Kades se-kecamatan Jonggol.

Turut hadir juga tokoh masyarakat dan ulama setempat, khususnya perangkat Desa dan perwakilan warga Desa Singajaya, karena juga sekaligus peresmian gedung olah raga masyarakat (GOM) Kecamatan Jonggol.

Bupati Ade Yasin pasca pengambilan sumpah Kades Singajaya, dalam sambutannya menyatakan acara pelantikan Kades Singajaya hari ini special karena dilaksanakan di halaman gedung olah raga masyarakat (GOM) yang juga akan diresmikan hari ini.

“Kades terpilih adalah pergantian antar waktu dipilih oleh tokoh masyarakat, dikarenakan Kades sebelumnya (Ompol Dewa) meninggal dalam tugas. Kita melihat dukungan masyarakat yang terpilih adalah Hj. Lili, istri almarhum Kades. Pengorbanan Ibu Kades mundur dari seorang guru tenaga pendidik untuk melanjutkan tugas baru menjadi Kades Singajaya, mudah-mudahan selalu sukses,” papar Ade Yasin

Acara pelantikan diakhiri dengan memberi kesempatan kepada hadirin untuk memberikan ucapan selamat kepada Kades Singajaya Hj. Lili Mulyati SPd. (Gultom)

 

 

Editor : Admin